Siapa Sangka Budiman Tanam Pohon di pasar Niaga

SINYAL TAJAM.LUTIM-Siapa sangka bahwa Bupati Budiman akan menanam pohon di Pusat Niaga Malili, Memang benar “Ada. Hal ini dilakukan oleh H.Budiman di sela-sela Launching Rabu sehat dan Jum’at Ibadah.

Bupati H.Budiman Usai melaksanakan senam pagi, bersama Ketua TP PKK ibu Sufriaty dan Sekda Luwu timur di dampingi pejabat lainnya melanjutkan kegiatan penanaman pohon di sekitar pasar Pusat Niaga Malili. Rabu 21/07/21) di jln.Soekarno Hatta Desa Puncak Indah Malili Kab.Luwu timur.

Penanaman pohon dilakukan sebagai wujud Tekad Bupati dalam Inisiatif Pasar Niaga Malili dijadikan Pasar Hobi, itu setelah H.Budiman melakukan peninjauan pada,Sabtu (17/07/21) yang lalu dan didapati bangunan yang terkesan terbengkalai,kondisi bangunan kotor dan tidak terurus.

“Mendapati pasar yang tak terawat, Bupati meminta OPD terkait untuk segera membenahi dan kemudian diaktifkan kembali sebagai sarana jual beli sebab kita semua yang akan menanggung dosa” ujar Bupati kala itu.

Penanaman pohon jenis Ketapang Kencana, saat penanaman Bupati terlihat bersemangat. dan berharap pohon ini tumbuh subur agar bisa jadi tempat bernaung bagi warga, seperti Pusat niaga ini yang kedepan nantinya akan jadi rame agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Luwu timur.

Turut menanam pohon yaitu Sekretaris Daerah dan Ketua TP PKK disaksikan oleh seluruh peserta launching Rabu Sehat”. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN