Ketua tim penggerak PKK luwu Timur bersilaturahmi dengan KKMB

SINYAL TAJAM.LUTIM-Menerapkan Protokol kesehatan, ketua Tim penggerak PKK kabupaten Luwu Timur Hj. Sufriyati Budiman melakukan silaturahmi dengan kerukunan keluarga Masyarakat Bone (KKMB) di belakang Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, kamis pukul 15.00 (22 juli 2021)

Dalam acara silaturahmi yang dihadiri oleh ketua KKMB Luwu Timur Drs. Andi Makkaraka beserta sejumlah pengurus KKMB Luwu Timur dan tokoh tokoh warga Bone yang ada di Luwu Timur, hadir pula Anggota DPRD Luwu Timur Najamuddin yang ikut mendampingi ketua Tim penggerak PKK.

Ketua KKMB Luwu Timur Andi Makkaraka dalam sambutanya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua Tim penggerak PKK Luwu Timur atas kehadirannya di acara Silaturrahmi Warga Bone yang ada di Luwu Timur paska perayaan Idul adha tahun ini, kami semua berbangga dan bersyukur atas kehadiran istri Bupati Luwu Timur yang kebetulan juga beliau adalah orang Bone asli yang diberikan amanah oleh masyarakat untuk memimpin Luwu Timur yang berkelanjutan.

Andi Makkaraka juga Berharap agar seluruh keluarga warga Bone yang ada di Luwu Timur agar turut serta mengambil peran dan aktif memberikan saran dan masukan maupun dukungan kepada pemerintah Kabupaten Luwu Timur dalam menjalankan roda pemerintahan, kita satukan pikiran dan gerak langkah kita sebagai wija tau Bone yang di perantauan ini. Harap Makkaraka yang disambut tepuk tangan.

Sementara ketua Tim penggerak PKK Luwu Timur Sufriyati Budiman dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan berbangga kepada seluruh warga Bone yang ada di Luwu Timur, dia menyarankan agar KKMB yang ada di Luwu Timur yang jumlahnya Ribuan orang baiknya dibentuk setiap kecamatan, mari kita terus bangun komunikasi agar kekerabatan orang Bone yang ada di Luwu Timur makin solid.

Kedepan kata supriyati Budiman, seluruh keluarga kita (warga Bone) yang ada di Luwu Timur agar intens berkomunikasi dan mempererat tali persaudaraan, karena kita orang Bone punya rasa malu yang tinggi serta memiliki etos kerja yang kuat, kami berharap agar seluruh orang bone yang di Luwu Timur turut serta mengambil andil dalam membangun Luwu Timur yang berkelanjutan, urainya yang disambut aplos oleh seluruh hadirin.Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN