78 Warga Penerima Manfaat BST Desa Tarabbi sudah Tersalurkan

SINYAL TAJAM.LUTIM-Masa pendemi covid-19 belum berakhir,Kemensos masih terus menyalurkan bantuan sosial bagi warga yang terkena dampak wabah virus corona dan aturan PPKM yang diberlakukan pemerintah.

Seperti halnya di Desa Tarabbi Kecamatan Malili,Kementrian Sosial kembali salurkan Bantuan Sosial Tunai ( BST ) untuk 78 KK.Selasa 27 Juli 2021.

Menurut Sekertaris Desa Tarabbi Anwar Palli SH bahwa “penyaluran Batuan sosial tunai ini sudah masuk tahap bulan Juni dan juli yang masing-masing penerima mendapat Rp: 300.000 perbulan,jadi yang diterima setiap warga untuk penerimaan hari ini adalah Rp : 600.000 untuk dua bulan,” tuturnya.

Lanjut, Bukan cuma uang diterima oleh warga tapi setiap penerima BST juga untuk penerimaan kali ini mendapat beras 10 kg per orang,” kata Anwar

“Saya berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima terutama dimasa pandemi ini, gerak langkah masyarakat dibatasi oleh aturan PPKM darurat dan kita berdoa semoga pendemi ini segera berlalu,sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sediakala,” Aamiin ! tutupnya.

Penyaluran BST tersebut dimulai pukul 13.00 wita sampai selesai bertempat di aula kantor Desa Tarabbi dihadiri Pemdes,BPD dan Babinkamtibmas.

lap.Hr.

JANGAN LEWATKAN