Bersama Forkominda, Kapolres Jeneponto Melaksanakan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19

JENEPONTO,sinyaltajam.com – Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto, SH, S.I.K bersama Bupati Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto serta Sekda Kabupten Jeneponto melaksanakan Sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di 2 Kecamatan, Rabu (28/07).

Sosialisasi dilaksanakan di 2 tempat yakni Kantor Kecamatan Tamalatea dan Kantor Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto yang masing masing dihadiri oleh Lurah dan Kepala Desa di dua kecamatan.

Kapolres Jeneponto selaku Ketua Satgas Covid-19 Kabupaten Jeneponto menaruh harapan besar kepada Lurah dan Kepala Desa agar memberikan pemahaman kepada masyarakatnya terhadap pelaksanaan percepatan Vaksin Covid-19..

“Saya mengharapkan agar kesadaran masyarakat terhadap Vaksinasi Covid-19 dapat meningkat sehingga dapat menekan angka penderita Covid di Kabupaten Jeneponto,” harap AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

“Orang yang terpapar Corona bukan sesuatu yang harus dikucilkan justru yang terpapar harus dibantu oleh masyarakat dan pemerintah setempat,”ungkap Kapolres Jeneponto.

AKBP Yudha mengajak masyarakat agar jangan terpengaruh dengan Issue yang tidak benar yang berkembang saat ini tentang Vaksin Covid-19.,

“Mari kita berbuat untuk kebaikan masyarakat Kabupaten Jeneponto,” tutupnya.

(Ridwan Tompo)

JANGAN LEWATKAN