Pemdes Karambua Menyalurkan BLT – DD Kepada KPM Sebanyak 41 KK

SINYAL TAJAM, LUTIM – Pemdes desa karambua, kecamatan wotu, kembali menyalurkan BLT -DD kepada kelompok penerima manfaat (KPM). penyaluran ini di lakasanakan di kantor desa karambua, rabu (28/7) ini merupakan penyaluran tahap 4 di tahun 2021 atau periode bulan April 2021.

Adapun keluarga penerima manfaat (KPM) BLT-DD tahap 4 tahun 2021 di desa karambua total berjumlah 41 kk, seperti yang di ungkapkan I Wayam Salem selaku pejabat sementara desa karambua ,” untuk saat ini keluarga penerima manfaat sebanyak 41 kk yang dari sebelumnya berjumlah 104 kk namun setelah di adakan verifikasi kembali hanya tinggal 41 kk saja dengan total sebesar Rp, 300.000, per kk untuk setiap bulannya, ungkapnya.

Penyaluran BLT – DD ini di laksanakan dengan tetap mengedepankan prokes seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Selaku pelaksana tugas dan penanggung jawab di desa karambua, I Wayam Salem berharap ,” saya berharap semoga pandemik ini cepat berlalu agar semua kembali normal seperti semula sehingga dana covid itu bisa kita manfaatkan kembali untuk kegiatan fisik yang berada di desa karambua untuk kepentingan umum yang bisa di manfaatkan untuk masyarakat.

“Apa lagi sekarang masa PPKM masyarakat banyak tidak beraktivitas dan mudah – mudahan dengan adanya bantuan ini mereka bisa manfaatkan untuk kepentingan rumah tangga mereka,

Ia juga mengatakan, saya di sini hanya selaku pejabat sementara karena desa karambua lagi masa transisi dan mau pilkades dan jabatan saya masih pegawai camat, “tutup dia. Lap masding.

JANGAN LEWATKAN