PT. SEA Operasi,akan Memberdayakan Warga Lokal

SINYALTAJAM.LUTIM – Dokumen perusahaan PT. Sepuh Energi Alam (PT.SEA) kini rampung, terkait legalitas hukum dan izin perusahaan sudah dilakukan ke seluruh instansi dari tingkat pusat sampai daerah, dan kegiatan operasional perusahaan akan dimulai.

Usman. P selaku Direktur pimpinan Perusahaan wilayah operasional cabang Luwu timur yang juga sebagai putra daerah.

“Bahwa keberadaan perusahan kami yang bergerak dibidang migas ini prioritas utama untuk memberdayakan masyarakat lokal,.

“Sudah tentu untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Luwu timur,” Ujar Usman saat ditemui awak media.

Setelah digelarnya rapat di kantor Dinas lingkungan hidup. Rabu, (28/07/21) perihal izin kegiatan usaha bongkar muat BBM, izin pengangkutan dari pelabuhan ke perusahan perusahan oleh PT.SEA kini menuai hasil dari perjuangan panjang.

Kegiatan bongkar muat yang rencana dari pelabuhan waru-waru ke perusahaan perusahaan khususnya ke perusahan tambang di pastikan akan berjalan sesuai rencana.

Dalam kegiatan rapat yang juga dihadiri dari Dinas Perhubungan, Dinas perdagangan, Dinas tenaga kerja lingkungan hidup, Camat Malili dan Kepala Desa Harapan mengacu pada pembahasan izin lingkungan,penyusunan dan perbaikan dokumen.

Baso, kepala seksi perencanaan dan kajian lingkungan hidup saat di konfirmasi mengungkapkan bahwa kelengkapan dokumen Usman, selaku Direktur PT.SEA Cabang Luwu timur di akui sangat lengkap meskipun proses pengurusan tingkat pusat sangat sulit namun bisa selesai.Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN