Besok aktivitas Bongkar muat penumpang dipindahkan ke Puncak Indah

SINYAL TAJAM.LUTIM-Sesuai instruksi Bupati Luwu Timur, terhitung minggu 1 Agustus 2021 (besok) seluruh kegiatan bongkar muat penumpang akan dipindahkan ke lokasi pasar Niaga di Desa Puncak indah Malili, termasuk perwakilan Bus penumpang jurusan Malili – Makassar, terminal Lama yang ada di puncak Kelurahan Malili akan dijadikan lokasi pembangunan islamicentre.

Jadi kegiatan bongkar muat penumpang dari berbagai jurusan yang biasanya di terminal Lama puncak Kelurahan Malili mulai 1 agustus 2021 tidak lagi digunakan, semua akan dipindahkan ke Lokasi pasar Niaga yang juga di depannya akan dibangun terminal untuk mendukung kegiatan pasar Niaga.

Hal itu dikatakan Bupati Luwu Timur Drs Budiman hakim M. Pd saat melakukan penanaman pohon dua pekan lalu, menurutnya, pasar niaga juga akan kita hidupkan dengan penyiapan berbagai sarana pendukung seperti Listrik dan Air termasuk, pasar Niaga ini juga akan dikelolah oleh koperasi pasar, tutur budiman.

Tambah Budiman, Kami juga telah menyiapkan lokasi khusus perwakilan Bus jurusan Malili Makassar, jadi nantinya tidak ada lagi alasan pengelolah perwakilan untuk menolak, di pasar niaga juga ini akan ada pasar Hobi di belakangnya guna menarik minat masyarakat untuk datang melakukan transaksi jual beli, katanya.

Dinas perhubungan telah menyiapkan Rute Bus angkutan umum terhadap jalur yang akan dilalui saat memasuki Ibu kota dan ingin berangkat ke Luar Luwu Timur, tehnisnya perhubungan yang mengatur, tutur Budiman. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN