Dua Orang Nelayan yang di Kabarkan Hilang Akhirnya di Temukan oleh Warga Sekitar dalam Keadaan Selamat

JENEPONTO,sinyaltajam.com – Dikabarkan dua orang nelayan yang hilang Boris dg Sitaba (27) dan Anci (13) saat pergi memancing di laut warga Lingkungan Maricaya , Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Senin (02/08/2021).

Ungkap Plt kasubagg Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul SH ke awak media dimana Boris dg Sitaba dan Anci, keduanya berangkat dari rumahnya menuju laut dengan menggunakan perahu jenis katinting untuk mencari ikan dengan menggunakan jaring dan pancing.

Kedua orang tersebut, Boris dan Anci sehari-hari aktivitasnya mencari ikan dilaut dan biasanya berangkat dari rumah sekitar jam 02.00 s/d 03.00 WITA (subuh), dan kembali kerumah jam 08.00 WITA.

Karena kedua nelayan tersebut sampai jam 12.00 WITA, belum kembali kerumahnya, istri dari Boris dg Sitaba memberitahukan ke warga sekitar bahwa suaminya belum pulang dari laut.

“Kemudian warga berbondong-bondong keluar ke laut untuk melakukan pencarian dengan menggunakan perahu,” ulasnya.

Lanjut AKP Syahrul dan sekitar jam 14.00 WITA, warga menemukan kedua nelayan tersebut Boris dan Anci  ditengah laut dalam keadaan mesin perahu rusak.

” Sehingga terombang ambing,dan kedua nelayan tersebut selamat dan di evakuasi oleh warga sampai dipinggir laut dan setibanya dipinggir laut ke dua nelayan dijemput oleh pihak keluarga,” tandas AKP Syahrul.

[Ridwan Tompo]

JANGAN LEWATKAN