Labesse pimpin Rakor Kwartir pramuka Luwu Timur

SINYAL TAJAM.LUTIM -Kwartir cabang Luwu Timur gelar rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Luwu Timur dengan menghadirkan seluruh pengurus perwakilan wakil ranting kwartir dari 11 kecamatan se-kabupaten Luwu timur.

Adapun agenda dalam rapat koordinasi tersebut, yang di pimpin langsung oleh Ketua harian Kwartir Cabang Luwu Timur
Drs. La Besse. Senin 2 Agustus 2021, mengatakan.

“Jadi kegiatan rapat koordinasi Kwatir cabang gerakan Pramuka, ini agendanya untuk pemilihan pengurus kwartir cabang periode 2021-2026, dan insya Allah yang akan dilaksanakan 5 Agustus 2021,” ujar Labesse.

Menurutnya, kegiatan yang telah dilaksanakan kali ini, tetap akan dirumuskan dalam Rakercab dengan alasan setiap kegiatan harus dievaluasi dan perbaikan guna meningkatkan kinerja organisasi Kwartir cabang gerakan Pramuka di kabupaten Luwu timur.

“Dalam Rapat koordinasi, kita fokus untuk mempersiapkan rakercab, evaluasi pelaksanaan kegiatan, serta menyusun rencana program kerja 2021,” tambah Labesse.

Dia juga berharap semoga Organisasi Kwartir Cabang gerakan Pramuka di kabupaten Luwu Timur ini tetap eksis lebih inovatif modern dan bermartabat terus jaya. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN