Gelar Musyawarah, Pemdes Cendana Hijau dan BPD Sepakati RKPDesa Tahun 2022

LUTIM, sinyaltajam.com – Pemerintah Desa Cendana Hijau kecamatan Wotu kabupaten Luwu Timur menggelar musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP-Desa ) Tahun Anggaran 2022. Bertempat di aula desa Cendana Hijau, Kamis (05/08) sekitar pukul 09 .00 WITA, yang dihadiri langsung Plt Kepala Desa Jamaluddin, Ketua BPD Cecep Djayawinata beserta anggota BPD, Pendamping Desa, Babinsa, Kepala Wilayah serta perwaklan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan itu Plt, Kepala Desa Cendana Hijau Jamaluddin mengharapkan agar kiranya yang hadir dalam penyusunan RKP-Desa dapat memberikan masukan untuk langkah kebijakan pemerintah desa.

“Saya berharap yang hadir di tempat ini, agar bisa menyumbangkan pikirannya, dan memberi masukan untuk merancang program apa yang akan kita lakukan untuk RKP-Desa Tahun Anggaran 2022,” kata Jamaluddin.

Di tempat yang sama, ketua BPD Desa Cendana Hijau Cecep Djayawinata dalam sambutannya mengatakan, dengan penuh harapan bahwa program yang di rancang di tahun 2021 yang tidak terealisasi, karena anggaran yang di alihkan untuk penanganan Covid-19, bisa menjadi skala prioritas masuk dalam RKP-Desa Tahun Anggaran 2022.

“Kita bisa perioritaskan program pembangunan tahun anggaran 2021 yang tidak terealisasi menjadi skala prioritas di masukkan untuk RKP-desa tahun anggaran 2022,”harap Cecep.

Setelah di lakukan pembahasan bersama,seluruh peserta musyawarah desa menyepakati beberapa hal, yang selanjutnya di tetapkan sebagai hasil keputusan musyawarah desa yang menjadi RKP-Desa tahun anggaran 2022, dan di tuangkan dalam perdes RKP-Desa tahun anggaran 2022 yang di lampiri dengan berita acara.

[ Reportase : Kisman)

JANGAN LEWATKAN