Pembangunan Musholla Mts Bulu-bulu Masih Butuh Uluran Tangan

JT.SINYALTAJAM.Com – Alhamdulillah, pembangunan Musholla Mts Bulu-Bulu di desa Pallantikang Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto mulai dibangun.

Hal itu diungkapkan Kasek Mts Bulu-bulu Idha Muslihat Pabeta S.Ag, Sabtu (21/8/2021), bahwa Musholla tersebut sangatlah penting, dimana setiap harinya siswa-siswi menggunakan untuk beribadah.

“Iya pembangunan Musholla ini sangat penting karena setiap hari dibutuhkan anak-anak untuk sholat”ujarnya.

Musholla Mts ini juga sebagai sarana dan prasarana tempat menimba ilmu mata pelajaran agama Islam.

“Yaitu pembiasaan Baca Tulis Al-Quran dengan tujuan untuk membentuk karakter anak yang selalu beriman dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.

Dia juga menambahkan, demi mewujudkan program tersebut, pengurus komite sekolah dan pemerintah desa selalu mengadakan rapat pleno komite dengan wali murid dan dewan guru.

“Dari hasil rapat pleno Kami bersepakat untuk segera melaksanakan pembangunan gedung mushola ini walaupun dana belum mencukupi,” Kata Kasek.

“ Jadi Langkah awal membentuk Panitia Pembangunan Musholla. Selanjutnya  penggalan dana dengan mengajukan proposal kepada wali murid, Dewan guru, dan donatur dari masyarakat bahkan siswa siswi alumni yang sudah tamat,” tambahnya.

Kasek Mts juga berharap dengan pembangunan musholla ini ada donatur yang mau berbaik hati berpartisipasi membantu membangun Musholla tersebut karena anggaran pembangunannya masih kurang. Lap Ridwan.

JANGAN LEWATKAN