Partai Golkar Luwu Timur gelar Musda 9 september 2021

Malili. SINYALTAJAM.COM – Kekosongan Pimpinan partai Golkar Luwu Timur sejak ketuanya meninggal dunia Almarhum Ir. H. Muh. Thoriq Husler pada Desember 2020 kini mulai terjawab, setelah DPD II partai golkar Luwu Timur mengeluarkan jadwal pelaksanaan Musda yakni 9 september 2021.

Pelaksanaan Musda yang akan dilaksanakan itu akan memilih ketua Golkar Luwu Timur dan rencananya akan dilaksanakan di Luwu Timur, lokasi dan tempat Musda di Lutim belum ditentukan, apakah di Malili atau diluar ibukota Luwu Timur.

Muh. Taqwa Muller anggota fraksi Golkar DPRD Propensi Sulsel saat dihubungi melalui telpon selularnya membenarkan jika dirinya telah mendapatkan info dari pelaksana Tugas ketua DPD II partai Golkar Luwu Timur Drs. H. Andi Marzuki wadeng jika Rencana Musda partai Golkar Luwu Timur akan digelar 9 september 2021 sesuai jadwal yang sudah ada.

Adik kandung mantan Bupati Luwu Timur itu mengharapkan kepada seluruh pengurus dan kader partai Golkar agar pelaksanaan Musda ini kita sukseskan, harap Taqwa.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan dan ditandatangani oleh Plt ketua dan Plt Sekretaris Partai Golkar Luwu Timur juga telah tertera tahapan untuk bakal Calon Ketua Golkar. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN