Vaksinasi Massal Covid 19 Lurah Manjangloe Libatkan Tim PKK dan Karang Taruna

Jeneponto. Sinyaltajam.com – Dukung Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam mensukseskan program vaksinasi covid 19. Pemerintah luraha Manjangloe yang di Nahkodai M.ILHAM  Kecamatan Tamalatea ,melakukan vaksinasi secara serentak. dikediaman rumah milik salah satu warga (Agus Orbitcel), Selasa (31/8/2021).

Terlihat Turut dihadiri, Babinsa Koptu Zainuddin, Bhabinkamtibmas Aiptu Suwadi, Karang Taruna Manjangloe , Tim PKK Keluraha, Aparat Kelurahan, Tim Vaksinator Puskesmas tamalatea sebanyak 7 Nakes dan sertakan para peserta warga yang akan divaksin.

Dalam pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan dengan melibatkan tim vaksinator Puskesmas tamalatea, kerja sama bersama tim PKK Manjangloe dan Karang Taruna.

warga yang akan melakukan vaksin covid 19 Terlihat warga antri dan tetap sesuai protokol kesehatan.

Lurah Manjangloe M. Ilham mengutarakan ke awak media  kegiatan vaksin secara massal ini kita di pemerintah Kelurahan mendapatkan jadwal vaksin hari ini. Kegiatan ini harus kita dukung sepenuhnya karna program nasional.
“Tujuanya, untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 dengan meningkatkan imun tubuh dan ini merupakan tanggung jawab bersama,” Kata dia.

Lebih jauh Kata M.Ilham untuk target vaksinasi masyarakat manjangloe diatas sekitar 50 orang yang telah divaksin.

“Insyaallah, saya memiliki target diatas 50 orang telah divaksin,” sebut lurah Manjangloe itu.

Lanjut ucapnya Menurutnya, walapun antusias masyarakat masih kurang untuk vaksinasi tahap ini masih kurang, olehnya karna itu baginya terus memberikan edukasi kepada masyarakat, salah satunya dengan membawah ibu kandung melakukan vaksinasi di Kelurahan Manjangloe.

“Supaya masyarakat itu yakin dan percaya bahwa vaksin ini aman dan halal, semoga kedepannya antusias warga lebih besar lagi,” ungkap M. Ilham.

Salah satu warga yang setelah divaksin, Andrian mengatakan, setelah divaksin tidak ada gejala dan sampai saat ini, kita bersama sama mendukung program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi serentak.

“Iya, tidak ada gejala setelah divaksin dan kita ini bersama sama mensuport program pemerintah dalam mensukseskan vaksinasi,” jelasnya.

Diketahui, ada pun vaksin yang diberikan yakni jenis vaksin sinovac dan ada sekitar 43 orang sudah divaksinasi massal di Kelurahan Manjangloe dengan pendaftaran sekitar kurang lebih 56 Orang.Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN