Budiman serahkan KUA-PPAS Perubahan APBD 2021 ke DPRD Lutim

Malili. SINYALTAJAM.COM – Bupati Luwu Timur Drs Budiman M.Pd selasa (2/september 2021) diruang Rapat paripurna DPRD menyerahkan Rancangan KUA-PPAS perubahan 2021 kepada DPRD Luwu Timur Sulsel untuk dibahas dan ditetapkan.

Penyerahan KUA-PPAS diserahkan melalui Rapat Paripurna DPRD yang dipimpin oleh H. Muh. Siddik BM. SH. dihadiri unsur forum kordinasi pimpinan Daerah, para kepala OPD dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati Luwu Timur dalam sambutannya mengapresiasi DPRD Luwu Timur, “hari ini pemerintah Kabupaten Luwu Timur menyerahkan rancangan KUA-PPAS kepada DPRD untuk dibahas dan ditetapkan,” kata Budiman.

Postur tubuh APBD perubahan 2021 tentu menyesuaikan beberapa belanja dan kegiatan di era pandemi ini, “kita berharap kata Budiman, agar proses pembahasan KUA-PPAS ini dapat dilaksanakan sesuai jadwal telah ada, sembari mengajak agar mari kita tetap laksanakan prokes, jaga jarak, cuci tangan, pakai masker dan hindari kerumunan,” tuturnya.

Selain paripurna penyerahan KUA-PAS, DPRD luwu Timur juga mensahkan pansus Tata tertib pemilihan wakil Bupati Luwu Timur, di sidang Paripurna itu peserta menyetujui Najamuddin dari Fraksi golkar sebagai ketua Pansus Dan efrain dari fraksi PDIP sebagai wakil ketua Pansus. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN