Musda Partai Golkar Luwu Timur di ramaikan 5 calon Ketua

Malili. SINYALTAJAM.COM – Secara resmi Panitia Musda Golkar Kabupaten Luwu Timur telah membuka pendaftaran dan pengambilan formulir bagi kader Golkar yang akan mencalonkan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Luwu Timur periode 2021 – 2026.

Adapun pendaftaran dan pengambilan formulir calon ketua DPD II Golkar itu di ikuti lima orang calon dan telah resmi mendaftarkan diri di kantor sekretariat Partai Golkar di desa Puncak indah Kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur Sulsel. Kamis siang (02/09/2021).

Dalam kesempatan itu Najamuddin sebagai ketua panitia Musda Golkar mengatakan bahwa sudah ada 5 orang  mendaftar dan mengambil formulir bakal calon ketua DPD II Golkar Lutim di sekretariat Golkar.

“Sudah ada lima orang yang secara resmi mendaftar bakal calon ketua Golkar dan kelimanya itu siap bersaing memperebutkan jabatan Ketua DPD II Golkar yang akan diselenggarakan di Hotel Sikumbang 12 September 2021,” kata Najamuddin.

Dari lima orang pendaftar yaitu Arifin, Badawi Alwi, Mahding, Andi Zulkarnaen, dan H. Heriyanti.

“Jadi ke lima pendaftar itu, semua punya peluang untuk jadi ketua DPD II Golkar Luwu Timur, tergantung rezekinya dan siapapun nantinya yang terpilih menjadi ketua DPD II Golkar Lutim dapat menjalankan amanah Partai,” ujar Najamuddin. Lap Tim

 

JANGAN LEWATKAN