Polres Luwu Timur Olah TKP Percobaan Pembunuhan di Empang

Malili. SINYALTAJAM.COM – Tim inafis Polres Luwu Timur melakukan olah TKP percobaan pembunuhan di kawasan rumah empang desa Balantang kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur Sulawesi Selatan. Kamis 02 September 2021.

Olah TKP tersebut di pimpin oleh iptu Jemi Rames, di dampingi sertu Haeruddin Babinsa Koramil 1403-15 Malili.Pukul 10.20 WITA.

Adapun identitas Korban
Salam, Umur. 45 thn
Agama. : Islam
Alamat : Desa Balantang , Kec. Malili Kab.Luwu Timur.

Menurut keterangan warga inisial H.J, bahwa pada tanggal 01 September 2021 sekira Pukul 23.10 Wita. H.J sedang duduk di depan rumahnya dipinggir tanggul sungai balantang tiba- tiba di datangi seseorang yang belum dikenalnya turun dari perahu jenis bala -bala dari arah empang meminta tolong.

” Korban mengatakan kesaya tolong saya di bawa kerumah sakit karna ada Orang gorok leher saya di rumah empang pada saat saya sedang tidur sendirian karena istri saya sedang pulang di pangkep,” ujarnya meniru kata korban.

Pada saat H.J melihat leher korban Salam yang dibalut dengan Kain dan berlumuran darah dan langsung mengambil mobil bersama RL membawa Salam menuju RSUD Ilagaligo Wotu untuk dilakukan penanganan secara medis.

Dalam peristiwa itu Korban mengalami luka gorok benda tajam pada leher bagian depan dan sementara dalam perawatan medis di RSUD I Lagaligo Wotu.

Adapun barang bukti ditemukan darah yang sudah mengering di TKP dan di perahu jenis bala-bala.

Polisi yang melakukan olah TKP belum mengetahui motif kejadian tersebut. Namun kejadian ini dalam penyelidikan Pihak Polres Luwu timur untuk mengungkap pelaku percobaan pembunuhan yang terjadi Rabu malam Pukul 23 .45  Wita. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN