Gelar Musda Golkar di Sikumbang, Siapakah yang Terpilih?

Malili. SINYALTAJAM.COM – Pengurus partai Golkar Lutim Rapat koordinasi persiapan musda yang akan digelar di hotel Sikumbang 21 September 2021.

Rapat persiapan musda tersebut dilaksanakan di pasar Niaga Malili, kabupaten Luwu Timur provinsi Sulawesi Selatan Rabu (15/09) pukul 03.30, WITA.

Yang di hadiri anggota DPRD Najamuddin, Badawi Alwi, Mahding dan beberapa pengurus partai Golkar.

Menurut Najamuddin selaku ketua Musda bahwa agenda nantinya akan di hadiri ketua DPD I partai Golkar Taufan Pawe serta rombongannya.

Selain ketua DPD I juga akan menghadirkan 11 pimcam dan organisasi sayap partai Golkar dan juga seluruh pimpinan partai politik di Lutim.

“Jadi rapat kali ini untuk persiapan kegiatan musda di 21 September bulan ini, dan musda guna memilih Ketua DPD II Golkar kabupaten Luwu timur yang tertunda pada tanggal 12 kemarin, Insya Allah 21 September ini akan dilaksanakan pada jam yang sama dan akan dihadiri langsung oleh ketua DPD I,” ujarnya.

Lanjut Najamuddin, “Harapan saya mari kita sama-sama doakan supaya musda ini bisa berjalan lancar aman dan sukses dan tetap mengikuti protokol covid-19,” imbuhnya.

Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN