Ketua BPD Tarabbi, Herman Jaya Kunjungi Jalan Yang Di Kabarkan Warga Mulai Rusak

MALILI. SINYALTAJAM.COM – ketua BPD desa tarabbi, Herman Jaya, melakukan kunjungan kerja di salah satu  RT 3 tominanga yang terletak di dusun temmassarangnge, rabu (15/9). Hal ini di lakukan untuk melihat kondisi jalan yang di kabarkan warga mulai rusak.

Dalam kunjungannya, herman jaya, di dampingi oleh beberapa warga yang ada di sana, dan langsung meninjau kondisi jalan yang di kabarkan para warga sudah rusak.

Melihat kondisi jalan yang sudah mulai rusak, Herman berharap agar kedepannya jalan ini bisa menjadi perhatian utama bagi pemerintah desa.

“Saya berharap agar pemerintah bisa menindak lanjuti dan lebih memperhatikan kedepannya jalanan warga tersebut,karena kasian warga angkut hasil kebunnya kalau kondisi jalannya begitu terus,”
ujar Herman.

“Saya juga berharap agar kedepannya RT 3 Tominanga-Bengkok ini bisa dimekarkan jadi wilayah dusun sebab jumlah KK dan warga sudah memenuhi persyaratan untuk dibentuk satu dusun,supaya bisa juga dapat perhatian khusus untuk bisa jadi lebih baik,”pungkasnya.lap masding.

JANGAN LEWATKAN