“Militan Anak Bangsa Bersatu” Tetap Solid Dampingi Istri Almarhum Amran Syam

Lutim. Sinyaltajam.com – Militan anak bangsa bersatu tetap solid mendampingi ketua KPPG Luwu timur Hj. Rahmayani Amran Syam istri dari almarhum  H. Amran Syam SH di acara musda IV Golkar Luwu Timur yang digelar dihotel Sikumbang kecamatan Tomoni 21 September Selasa kemarin 2021.

Kedatangan mereka untuk mendampingi  Hj. Rahmayani Amran Syam.  Hal itu kata Ahmad Ronal  sebagai bentuk dukungan  dan sekaligus menjalankan amanah Almarhum H. Amran Syam untuk selalu ada mendampingi ketua KPPG Lutim istri dari Ketua DPRD Lutim.

“Meskipun Amran Syam sudah meninggal dunia tapi simpatisan tetap bersatu mendorong Hj.Rahmayani meneruskan cita-cita almarhum membangun Bumi Batara Guru, “ucapnya.

Seperti yang pernah diucapkan H. Amran Syam semasa hidupnya “ jadilah singa betina untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat di kabupaten Luwu Timur.

“Jadi kami bersama Ketua Golkar DPC nuha Denis Supri sekertaris Golkar dan  DPC nuha saya sendiri Ahmad ronal bersama simpatisan anak bangsa beserta keluarga besar Almarhum  ikut mendampingi ketua KPPG ibu Hj rahmayani Amran istri almarhum H. Amran Syam menuju tomoni dalam rangka musda IV Golkar Luwu timur,”ucap Ronal. Saat dihubungi tim media Sinyaltajam.rabu (22/09).

Menurutnya, “ militan anak bangsa bersatu”  tetap solid untuk mendampingi ibu Hj. Rahmayani Amran  walaupun H.Amran Syam telah tiada,  namun kami tetap ada memberikan dukungan.  Apalagi dengan adanya   berita tentang di keluarkannya ibu Hj. Rahmayani Amran dalam struktur KPPG partai Golkar  itu membuat hati kami sangat kecewa.

“ Ini  kami anggap sebagai penghinaan kepada keluarga besar Amran Syam.  Dan kami sangat marah mendengarnya dan itu sangat tidak etis,   sebagai simpatisan kami merasa di injak-injak dan dipermalukan,”Tuturnya.

Dari kejadian tersebut keluarga besar  Almarhum H. Amran Syam dan militan  anak bangsa bersatu turut mendampingi ibu rahmayani menuju musda IV Golkar yang gelar di Hotel Sikumbang . Lap Tim

JANGAN LEWATKAN