Gerakan Jumat Sedekah ASN Setda Sasar 40 Warga Kurang Mampu

Malili. Sinyaltajam.com – Gerakan Jumat Sedekah Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur kembali menyalurkan 40 paket sedekah bagi warga kurang mampu. Sedekah berupa paket sembako menyasar warga di dua Desa yakni Desa Ussu dan Atue Kecamatan Malili, Jumat (24/09/2021).

Gerakan Jumat Sedekah ini dipimpin Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli, didampingi Asisten Pemerintahan, Dohri As’ari, Staf Ahli Hukum dan Pemerintahan, dr. April, Staf Ahli Pembangunan, AR. Salim, Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan, Muharif, Kabag Umum, Winda dan Plt. Kabag Kesra, Fauzi dan beberapa staf menyalurkan langsung bantuan tersebut.

Sekda Luwu Timur, H. Bahri Suli menyampaikan apresiasi atas semangat dan komitmen para ASN di Sekretariat Daerah untuk terus melaksanakan program jumat sedekah.

“Terima kasih atas donasi para ASN yang tetap setia dan ikhlas berbagi terhadap warga kurang mampu. Termasuk juga Majelis An-Nafi atas dukungannya,” jelasnya.

Ia juga berharap gerakan Jumat Sedekah ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi OPD atau Instansi lainnya untuk turut serta melaksanakan gerakan serupa, sehingga lebih banyak lagi warga yang bisa dibantu.

Untuk diketahui, 40 paket sedekah sembako ini terdiri dari 14 paket bantuan dari Majelis Zikir An Nafi’ dan 26 Paket lainnya bersumber dari donasi ASN di Sekretariat Daerah Kabupaten Luwu Timur. (hms/ikp)

JANGAN LEWATKAN