Kecelakaan Truk di Desa Ussu, Semen Tumpah terendam air

MALILI. SINYALTAJAM.COM -Kecelakaan truk pengangkut semen terjadi subuh dini hari sekitar pukul 04.30 Wita (24/09/21) di area kawasan PT.PUL Desa Ussu Malili Luwu timur, truk yang memuat semen Tonasa dari Pangkep tujuan wasuponda dikemudikan oleh Sahib 36 tahun warga kabupaten Bone.

Kecelakaan tunggal ini tidak mengakibatkan korban jiwa namun truk yang memuat 750 sak semen Tonasa terperosok masuk kedalam saluran air sedalam 2 meter sehingga semen tumpah dan terendam air ditambah semalam wilayah Malili di guyur hujan

Saat dikonfirmasi Sahib mengungkapkan bahwa semen ini mau dibawa ke toko wino wasuponda ,dan sebelumnya sudah mampir istirahat diwarung tarengge dan setelah melintas di Ussu mobil hilang kendali di tikungan dan masuk ke saluran air.

” Saya waktu tadi subuh melintas disini seperti hilang ingatan tidak sadar tiba tiba mobil terperosok masuk ke saluran air tapi sukur saya tidak kenapa kenapa, ” Ujar Sahib pengemudi truk naas.

Di ketahui bahwa jalan tikungan tajam daerah kawasan PT.PUL di desa Ussu kerap terjadi kecelakaan dan memakan korban jiwa , oleh karena itu bagi pengguna jalan dihimbau untuk hati hati melintas di tikungan tajam tersebut.

Lap Tim

JANGAN LEWATKAN