Ruang Terbuka Hijau Akan Jadi Ikon Baru di Lutim

Malili. Sinyaltajam.Com – Launching Sport Centre di depan dinas pendidikan desa Puncak indah Kecamatan Malili Luwu Timur, Sabtu 25 September 2021.

Kegiatan itu dihadiri Bupati Lutim H.Budiman, di dampingi Sekda Lutim, Kadis DLH, Asisten II Lutim, Pabung, Danramil Malili,serta manajemen PT. CLM.

Launching tersebut salah satu bentuk komitmen PT.Citra Lampia Mandiri (CLM) mendukung Program ruang terbuka hijau di kabupaten Luwu Timur.

“Kami berkomitmen terhadap pembangunan di Luwu Timur salah satunya merealisasikan tanggung jawab sosial CRS perusahaan,” ujar Idul Adha.

Kehadiran PT. CLM bukan hanya sekedar mengeruk tanah kekayaan alam di Bumi Batara Guru ini namun tetapi kehadirannya juga ingin berpartisipasi membangun kabupaten Luwu Timur yang lebih maju dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ditempat yang sama H. Budiman mengatakan bahwa kehadiran PT.CLM ini mendukung program pembangunan ruang terbuka hijau (RTH) adalah bukti keseriusan PT. CLM berpatisipasi membangun daerah Bumi Batara Guru yang lebih maju seperti diharapkan oleh masyarakat lutim.

“Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT. CLM yang selalu bersinergi dengan masyarakat dan pemerintah daerah dalam merealisasikan program pembangunan khususnya ruang terbuka hijau seperti hari ini,” kata Budiman.

Nanti kalau semua ruang terbuka hijau terbuka generasi muda kita bisa menciptakan inovasi dan kreatifitas.

“Puncak indah ini menjadi ikon baru dan bisa saja nanti akan ada partisipasi dari masyarakat. Dan kalau kita bangun RTH dengan baik itu akan menjadi inspirasi bagi kita dan orang lain akan hadir di tempat ini,”tutupnya. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN