Dua Putra Terbaik Lutim Bersaing Dapatkan Kursi Jabatan Wakil Bupati

Kendari. Sinyaltajam.Com – Dua orang Putra Terbaik Lutim, Rully Heriyawan dan Usman Sadik, siap bertarung mendapatkan kursi jabatan Wakil Bupati lutim untuk mendampingi Bupati Lutim H. Budiman, periode 2021-2026.

Sehingga sembilan legislator yang tergabung satu tim Pansus yang diketuai Najamuddin melakukan kunjungan kerja di ibu kota Kendari Sulawesi Tenggara dalam rangka tata tertib (Tatib) dan regulasi Calon Wakil Bupati. Rabu (29/09).

Adapun 8 nama yang tergabung di Pansus, yakni Efraim selaku Wakil Ketua Pansus. Kemudian Hj. Harisa Suharjo, Alfian Alwi, Suprianto, Sarkawi A Hamid, Mahding. Sementara Wakil Ketua I DPRD, Muh . Siddiq BM bertindak sebagai Koordinator Pansus.

H.Usman Sadik yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD partai PAN menyatakan sudah mendapatkan rekomendasi dari partai nya untuk di calonkan sebagai wakil Bupati Lutim.

“Bismillah” saat ini sedang berjalan komunikasi dgn semua Pimpinan Parpol dan para Anggota DPRD Lutim,” ujar Usman Sadik.

Sementara Rully Heriyawan, juga menyatakan sikap dan siap maju sebagai calon wakil bupati.

“Insya Allah saya sudah siap maju dan kita tunggu juga hasil pansus Tatib yg sementara berjalan ini, seperti apa nanti mekanisme pemilihannya,”ujarnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN