Labesse Tegaskan Semua Sekolah Konsisten Terapkan Prokes

Lutim.  Sinyaltajam.com  –  Labesse, Kadis Pendidikan Lutim tegaskan, para kepala sekolah senantiasa konsisten menerapkan Prokes yang ketat pada semua guru dan peserta didik.

Hal itu di sampaikan saat rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan pembelajaran tatap muka terbatas (PTMT) yang dilaksanakan di SDN 175 Kawarasan Kecamatan Tomoni LuwuTimur. jumat 01/10/2021.

Selain Kadis Labesse, turut hadir Kabid Ketenagaan dan para kepala sekolah SMP dan SD se-Kecamatan Tomoni dan Tomoni Timur.

“Jadi ada beberapa hal yang dibahas dalam rapat tadi, antara lain, Monitoring dan evaluasi pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT),”kata Labesse via WhatsApp.

Menurutnya, bahwa berdasarkan pantauan dan informasi dari para kepala sekolah, pelaksanaan PTMT di Tomoni dan Tomoni Timur sampai minggu kedua Alhamdulillah berjalan dengan baik.

“Saya minta para kepala sekolah senantiasa konsisten menerapkan Prokes yang ketat pada semua guru dan peserta didik agar pembelajaran tatap muka terbatas ini dapat terlaksana dengan baik,”tuturnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN