Seorang Warga Desa Timampu Di Kabarkan Kehilangan Jejak Di Hutan Larona

TOWUTI, SINYALTAJAM.COM – Seorang warga desa timampu, kecamatan towuti, kabupaten lutim, Arifin (44) tahun, di kabarkan kehilangan jejak di hutan larona sejak tiga hari yang lalu, jumat siang tanggal 01/10 hingga hari ini 03/10/2021.

Arifin, di kabarkan hilang jejak saat memasuki hutan larona dengan tujuan untuk mencari kayu gaharu dengan dua orang temannya.

Menurut salah satu narasumber saat di kompirmasi  via telpon mengatakan, ” kalau Arifin itu atau biasa di sapa bapak naura sudah mau pulang kampung dengan dua orang temannya untuk melakukan solat jumat, mereka sudah ada di tepi danau tiba -tiba ini pak naura bilang tunggu dulu saya mau naik sebentar sambil menaiki motor.

“jadi itu temannya dua orang menunggu sementara pak naura jalan terus menggunakan motor dan akhirnya turun dari motor untuk mau cari jalan keluar dan akhirnya kesasar, ungkapnya..

Lanjut dia,” dan akhirnya menelpon sama istrinya, bahwa ma naura saya kesasar, dan dia itu membawa hp tapi bukan hp android, tuturnya.

Hal ini juga di benarkan oleh kepala desa timampu, Syamsul, saat di kompirmasi awak media sinyal tajam lewat WA pribadinya, “ya benar yang hilang itu warga kami, sudah masuki tiga malam sekarang.

Sampai saat ini, keluarga korban masih terus melakukan pencarian keberadaan korban yang di duga kehilangan jejak di wilayah hutan larona namun belum membuahkan hasil.

Menurut impormasinya   kalu malam ini Basarnas dan BPBD lutim, mendatangi pihak keluarga korban dan melakukan persiapan untuk melakukan pencarian besok hari. Hingga berita ini di turunkan korban belum di temukan. Lap tim.

JANGAN LEWATKAN