Luwu Timur sudah berstatus level dua, Tapi corona terus incar kelalaian kita

Malili. Sinyaltajam.com – Walaupun status corona di Kabupaten Luwu timur turun menjadi Level dua, tapi kita tetap menjaga kewaspadaan untuk melaksanakan dan mematuhi protokol kesehatan, karena Corona terus mengincar kelalaian kita.

Tetap gunakan Masker, jaga jarak, cuci tangan dan hindari kerumunan, sebab Wabah penularan Virus Corona terus mengincar jika kita Lalai.

Hal tersebut dikatakan oleh Najamuddin Anggota DPRD Luwu Timur ketika ditemui wartawan selasa (5/oktober 2021) terkait dengan penurunan status Level 3 ke Level 2 yang saat ini dicapai Luwu Timur perihal penanganan dan pencegahan penyebaran Virus Corona secara masif dan terukur.

Menurut anggota Fraksi Golkar itu, turunnya status Luwu Timur hari ini, adalah bentuk kesungguhan semua pihak untuk mencegah penyakit yang mematikan itu, kita perlu memberikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Daerah, TNI dan Polri serta semua pihak atas kerja kerasnya untuk dalam mencegah penularan Covid di Luwu Timur, ujar Najamuddin.

Menurut mantan wartawan yang akrab disapa Naja itu menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum Vaksinasi agar segera melakukan Vaksin guna mencegah penularan virus Corona, kuncinya. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN