PT. Bank Sulselbar Cabang Malili Berpartisipasi Menata RTH

Malili. Sinyaltajam.Com – Kegiatan launching ditandai dengan pemukulan gong atas dimulainya penataan pembangunan ruang terbuka hijau lapangan Merdeka di desa Puncak indah Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur. Rabu (06/10).

Pembangunan Ruang Terbuka Hijau tersebut bersumber dari anggaran dana CSR PT. Bank Sulselbar tahun 2021 yaitu senilai 719.131.000,00 yang luas areal kurang lebih 1771 Meter persegi.

Idam Halik Pemimpin PT. Bank Sulselbar Cabang Malili dalam sambutannya mengatakan bahwa Launching penataan rencana pembangunan ruang terbuka hijau di lapangan merdeka menjadi awal bagi Bank Sulselbar menata ruang terbuka hijau di Bumi Batara Guru.

“Saya berharap hal ini menjadi motivasi bagi kita semua dan perusahaan lainnya dapat ikut berpartisipasi membangun di Lutim ,”ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa semakin banyak tempat yang indah bersih nyaman otomatis juga nanti bisa menimbulkan efek dari sisi ekonomi dan juga bisa semakin banyak orang yang akan datang dan semakin berkurang orang yang akan pulang kampung kalau Sabtu Minggu.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lutim yang mana pertama kali Bank Sulselbar  diberikan kesempatan untuk  ikut andil dalam penataan kota  di ruang terbuka hijau ,”tutupnya.

Di kesempatan yang sama Bupati Luwu Timur H. Budiman mengajak untuk bersama-sama bersyukur kepada Allah SWT dalam rangka bagaimana kita menjadikan Luwu timur jadi indah , kampung kita bisa sejahtera, bisa hidup rukun dan ekonomi kita makin maju dengan fasilitas taman RTH yang kita akan bangun.

“Terima kasih kepada Bank Sulselbar yang telah berpartisipasi dalam pembangunan RTH lapangan merdeka dan kami pun berharap Bank lain dan perusahaan untuk turut serta mau berpartisipasi membangun Luwu Timur agar masyarakat dapat menikmatinya dengan adanya RTH dan bisa menjadi ikon baru di daerah kita ini ,” tuturnya.

Selain itu Budiman juga memerintahkan Kominfo memasang Wifi di tempat tersebut agar nanti pengunjung bisa menggunakan jaringan Wifi gratis.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil ketua I DPRD Lutim H.Siddiq.BM,Sekda, Kejaksaan dan beberapa kepala OPD kabupaten Luwu Timur, Danramil Malili, Kapolres Luwu Timur,Pemimpin PT. Bank Sulselbar Cabang Malili. Pemimpin Bank Mandiri Cabang Malili. Pemimpin Bank BNI Cabang Malili.Pemimpin Bank BRI Cabang Malili.Pemimpin Bank BTN Cabang Malili.Pemimpin Koperasi Berkat.
Pemimpin Koperasi Bakti Huria Malili.Pemimpin PNM Ulam Malili.
Kandatel Palopo.Manager PLN ULP Malili. Manager PTPN XIV Unit Usaha PKS Luwu di Burau.Manager PT. Sumber Graha Sejahtera di Burau.Manager PT. Bumi Maju Sawit di Angkona. Manager PT. Mars Symbioscience Indonesia di Wotu.Manager PT. Mandiri Palmerah Agrindo di Burau.
Manager PT. Midi Utama Indonesia di Malili. Manager PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk. Di Malili.Manager PT. Indomarco Prismatama di Malili.Manager PT. Anugerah Abadi Gemilang di Malili.Manager SPBU Ussu di Ussu. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN