Turun Level 2, Budiman Sampaikan Hal Penting untuk Masyarakat Lutim

Malili. Sinyaltajam.Com – Bupati Luwu Timur H. Budiman mengucapkan terimakasih atas kerjasama Polri-TNI dan jajaran forkopimda serta DPRD kabupaten Luwu Timur dalam rangka menangani kasus covid-19 sehingga bisa turun level 2.

“Atas dukungan dan kerjasama semua pihak sehingga kita bisa turun level 2 yang sebelumnya berada di level 4,”ujarnya saat launching RTH dilapangan Merdeka di desa Puncak indah Kecamatan Malili Luwu Timur. Rabu (06/10).

Meskipun demikian Budiman tetap mengajak seluruh masyarakat di kabupaten Luwu Timur agar tetap mengikuti protokol kesehatan pakai masker cuci tangan jaga jarak hindari kerumunan.

“Alhamdulillah dengan pertolongan Allah SWT kita sekarang berada di level 2, tapi kita tidak boleh berpuas diri dulu dan terus lah kita dorong masyarakat untuk percepatan vaksin,”tambahnya.

Dikesempatan itu H. Budiman juga memuji  pergerakan yang dilakukan semua pihak dalam menangani covid-19 ini dan ini sangat luar biasa, namun tetapi saya menginginkan agar tetap dipertahankan sampai covid-19 ini berakhir. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN