Lakalantas di Ussu Telan Korban jiwa Anak di bawah Umur

Milili. Sinyaltajam.com -Lakalantas di desa Ussu poros trans Sulawesi yang korbannya dua orang siswa SMA satu tewas tabrakan dengan Truk enam roda. Kamis 07/10, pukul 07.20.Wita.

Diketahui korban bernama Isdar (17) warga Desa Manurung, dan satunya Mustofa (17) warga Desa Lakawali, dan keduanya adalah siswa SMA Luwu Timur yang berboncengan menggunakan roda dua.

Dari kejadian tersebut satuan lalu lintas Polres Luwu Timur akan segera melakukan operasi terhadap anak sekolah di bawah umur yang mengendarai sepeda motor.

“Iya dengan adanya kejadian lakalantas yang menelan korban jiwa anak dibawah umur maka kami akan melakukan operasi rutin terhadap anak sekolah,”ujarnya.

Kami juga akan mendatangi sekolah-sekolah dan melakukan sosialisasi lalulintas kepada siswa-siswi dan menghadirkan orang tua siswa.

“Selanjutnya kita akan sampaikan kepada orang siswa agar tidak mengizinkan anaknya mengendarai sepeda motor dan mobil apabila belum memiliki surat izin mengemudi ( SIM ),”ujar Kasat Lantas Iptu. Siswaji. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN