Sudah Dua Hari Petani Di Mahalona Hilang Dikebun Nilam

Towuti. Sinyaltajam.com – Daeng Pana, 40 tahun warga maramba Wotu dinyatakan hilang diwilayah perkebunan Nilam di Dusun kromolai desa Mahalona Kecamatan Towuti sejak dua hari yang lalu.

Sampai saat ini warga masih terus melakukan pencarian disekitar area perkebunan namun belum membuahkan hasil, dan diketahui daeng Pana sejak hari Kamis ,07 Oktober belum kembali.

Menurut Ahyar Kepala Desa Mahalona , mengatakan korban merupakan warga pendatang dari daerah maramba kecamatan wotu dan hidup sebatang kara tinggal dipondok kebun.

” Iya daeng Pana sudah sebulan tinggal di Mahalona untuk kerja di kebun nilam milik salah satu warga dan tinggal sebatang kara,” Ujarnya.

Kades Mahalona pun menjelaskan Daeng Pana telah hilang sejak hari kamis magrib itu pada saat korban menyemprot tanaman nilam di belakang area pondok kebun di wilayah dusun kromolai.

” Kalau lihat kondisi geografisnya tempat korban hilang merupakan area perkebunan yang meliputi perbukitan serta pohon pohon bambu,” tutur Kades Mahalona.

Saat penelusuran awak media ke BPBD terkait orang hilang dan memang benar OPT Pusdalops BPBD Luwu timur sudah menerima laporan adanya warga yang hilang sejak hari Kamis di Mahalona.

” Kondisi Mutakhir , saat ini warga masih terus melakukan pencarian disekitar area perkebunan namun belum membuahkan hasil di duga daeng Pana hilang disekitar kebun nilam ,” Laporan sementara Pusdalops BPBD LuwuTimur.

Lap.Tim

JANGAN LEWATKAN