MUH. Amir Pateha SE. Mendaftar Di PPKD Desa Asuli

TOWUTI.SINYALTAJAM.COM – Sesuai dengan pedoman tahapan kegiatan dan jadwal penyelenggara pemilihan kepala Desa serentak di lutim, terkhusus kecamatan towuti, desa Asuli Tahun 2021, yang mana telah dibuka pendaftaran bakal calon Kepala Desa Asuli periode 2021 – 2027 dari tanggal 07-16 Oktober 2021.

Muh.Amir Pateha, yang merupakan bakal calon kepala desa Asuli yang telah mendaptarkan dirinya pada hari sabtu 09 Oktober 2021 ke PPKD Desa Asuli dan di antar oleh ratusan simpatisannya, dan pendaftaran dirinya berjalan lancar dan aman.

Menurut Andi Samsudin yang juga merupakan Tim Muh. Amir Pateha SE. mengatakan dia sangat yakin bahwa bakal calon Desa yang diusungnya, Insya Allah akan keluar sebagai pemenangnya dengan alasan beliau sudah tidak diragukan lagi dalam hal kepemimpinan, beliau sudah malang melintang di dunia politik maupun organisasi, baik itu di pemerintahan maupun di swasta.

Lagi pula beliau di dukung dari berbagai macam elemen masyarakat. Mana lagi Visi Misi beliau sangat sejalan dengan Visi Misi Pemerintah daerah.

“Beliau orangnya sangat santun dan mudah bergaul dan tidak membeda bedakan suku, agama dan beliau diterimah disemua kalangan masyarakat, “tutur dia.

“Untuk itu kami menghimbau semua masyarakat Desa Asuli untuk mendukung beliau agar beliau bisa memimpin Desa Asuli kedepan yang lebih baik,”Ucap Andi Samsudin”lap Tim

JANGAN LEWATKAN