Gerakan Pramuka SMPN 1 Towuti Salurkan Bantuan Logistik Korban Banjir Di Walenrang

LUTIM, SINYALTAJAM. COM – Gerakan Pramuka SMPN 1 Towuti Kab. Luwu Timur menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang tertimpah musibah banjir bandang dan longsor yang terjadi di beberapa titik di daerah walenrang Kabupaten Luwu.

Dimana masih banyak lokasi yang sangat membutuhkan bantuan berupa sembako dan peralatan lainnya. Bantuan berupa sembako diantar langsung ke lokasi yang tertimpah bencana.

Menurut Pak Daniel T. Paliling selaku Pembina Pramuka SMPN 1 Towuti yang mengantarkan langsung ke lokasi bencana mengatakan, “kegiatan ini adalah bagian tugas dari Gerakan Pramuka yang bersifat kemanusiaan dan menjadi kewajiban dan tanggung jawab dalam membantu sesama yang tertimpah musibah,”ucapnya.

Kepala Sekolah SMPN 1 Towuti Drs. Andi Ashari sangat merespon kegiatan anak didiknya yang sangat peduli terhadap sesama yang tertimpah musibah, dan berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara saudara kita yang terkena musibah banjir.

Menurut Kepala Sekolah gerakan Pramuka SMPN 1 Towuti ini sudah yang kedua kalinya mereka salurkan di daerah yang tertimpah bencana banjir, sedangkan dana yang mereka gunakan merupakan hasil dari penggalangan yang mereka lakukan saat turun ke jalan-jalan dan sumbangan dari Guru dan Siswa.

Tak lupa beliau juga mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah mengulurkan sebagian hartanya untuk membantu korban banjir, semoga Donasi yang disalurkan dapat menjadi berkah dan bermanfaat, “In Syah Allah dibalik musibah tersebut ada hikma yang bisa kita ambil dari semua kejadian kejadian yang terjadi Ucapnya. Lap Ilham.

JANGAN LEWATKAN