Labesse: Cegah anak kita dari Bahaya Narkoba

Malili. Sinyaltajam.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur bekerjasama dengan Kejaksaan Luwu Timur melakukan sosialisasi dampak penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja, lingkup SD dan SMP. Selasa (12/10).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula kantor dinas pendidikan Lutim kecamatan Malili desa puncak indah dan pesertanya menghadirkan siswa-siswi SD dan SMP.

Menurut Kadis Labesse , bahwa mulai dari sekarang anak-anak kita diberikan pemahaman terkait dampak bahayanya narkoba dan kenakalan remaja.

“Iya dari awal kita biasakan mereka taat pada aturan, apalagi kalau kita melihat sekarang ini kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba itu marak dikalangan remaja hingga pelajar. “lebih baik mencegah dari awal,” ujarnya.

Kadis Labesse juga mengatakan Daerah ini perlu mempersiapkan generasi penerus mulai dari sekarang. Oleh sebab itu dilakukan sosialisasi menghadirkan
peserta dari anak didik SD dan SMP .

“Saya berharap agar yang jadi peserta ini bisa memahami lebih awal aturan dan regulasi terkait dengan kehidupan sehari-harinya terutama yang bekaitan dengan bagaimana dampak bahaya narkoba ini kemudian meminimalisasi terjadinya kenakalan remaja,”tutupnya. Lap Herman.

JANGAN LEWATKAN