Camat Malili Beri Peringatan Tegas Saat Rapat Kordinasi Di aula,Agar Tidak Berurusan Dengan Hukum

Malili. Sinyaltajam.com -Pemerintah Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur selenggarakan rapat kordinasi bertempat di aula kantor camat, Puncak indah. Rabu 13/10.

Camat malili Nur Syaifullah Rahman S.Stp.menghimbau kepada seluruh Kepala Desa agar melakukan pengelolaan keuangan Desa sesuai dengan aturan dan prosedur yang ada,sebab kalau salah dalam pengelolaan maka akan berurusan sendiri dengan hukum.tegasnya.

“Saya juga berharap agar para pendamping desa baik dari Kabupaten dan Kecamatan agar melakukan pendampingan di desa dengan maksimal,” ungkap Camat Malili.

Nur Syaifullah juga memberikan wejangan kepada Desa yang akan melangsungkan pesta demokrasi pemilihan kepala desa yang ada di kecamatan malili agar bisa memastikan keamanannya selama proses pilkades berlangsung.

“Mari kita jaga desa kita dari hal-hal yg tidak diinginkan selama proses belangsung,insya Allah akan ada dari pihak kepolisian yang bisa membantu pengamanannya nanti,”ujarnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil dan Kapolsek Malili,Kapus Malili,Kapus Lampia,Kapus Lakawali,Kordinator Pl-KB,Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kec.Malili seluruh Kades dan Ketua BPD se-Kec.Malili. lap Herman.

JANGAN LEWATKAN