Antrian di SPBU Malili Rawan Lakalantas

Malili. Sinyaltajam.com – Antrian panjang di SPBU Malili kecamatan Malili kabupaten Luwu Timur provinsi Sulawesi Selatan rawan lakalantas. Hal itu disebabkan jalan poros Malili Sorowako semakin sempit dilalui karena banyaknya kendaraan berjejer di pinggir jalan menunggu giliran maju sampai ketempat tujuan mengisi BBM.

Biasanya yang jadi rebutan itu gadis atau pria nah sekarang disini Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Malili la yang jadi rebutan setiap hari oleh orang-orang. Faktanya dimana beberapa hari ini terlihat orang-orang dengan kendaraan bermotor roda dua roda empat maupun roda enam rela antrian menunggu giliran untuk masuk ke pom bensin untuk melakukan pengisian BBM.

Meskipun harus menunggu cukup lama itu tidak jadi soal asalkan kendaraan mereka dapat terisi penuh biar bisa beraktivitas. Tidak bisa dipungkiri BBM bagian bahan pokok sehari-hari orang melakukan aktivitas mencari nafkah tanpa BBM aktivitas warga jadi lumpuh.

Salah satu warga saat ditanya terkait antrian merasa kesal, kesalnya dia karena antrian panjang membuat waktu untuk beraktivitas semakin terlambat, dan sampai kapan harus begini katanya,?.

Dia melanjutkan ceritanya, “antrian panjang terjadi karena SPBU Malili tak lagi melayani penjualan dimalam hari nanti itu dijual setelah pagi hari padahal kita tau sendiri orang-orang banyak melakukan aktivitasnya diwaktu siang,”ujarnya.

Menurutnya kalau pemerintah daerah khususnya dinas terkait tidak segera melakukan upaya mencari solusi maka persoalan ini akan terus berkepanjangan, dan sampai kapan kami akan begini ?.

”Coba kasihanilah kami rakyat kecil dengan adanya antrian seperti ini banyak waktu yang terbuang, yang seharusnya kami sudah beraktivitas di pukul 7 pagi tapi terkendala harus antri mengisi BBM sebelum berangkat kerja,” ucapnya sambil meminta namanya gak perlu disebut.

Ditempat yang sama juga seorang sopir kantor pos Eper mengatakan bahwa dirinya dari pagi sampai jam delapan belum juga tembus masuk ke SPBU Malili karena panjangnya antrian. Kamis (14/10).

“Iya dari pukul 06.00 saya antrian ini belum juga bisa tembus karena antrian panjang,”katanya dengan wajah lesu. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN