Ketua PKK Lutim Serahkan Bantuan Jaminan Kematian Sebesar Rp. 42.000.000

Malili. Sinyaltajam.com – Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan se – Kabupaten Luwu Timur, menggelar rapat dalam rangka Sosialisasi Program Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, bertempat di Aula Rujab Bupati Luwu Timur Desa Puncak Indah Kec. Malili Kab. Luwu Timur. Kamis (14/10).

Ketua tim penggerak PKK Lutim Hj.Sufryati Budiman mengawali sambutannya dengan ucapan terimakasih kepada segenap yang hadir dalam acara rapat bulanan Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan.

Ia juga tak lupa mengiatkan agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid 19, dan senantiasa menjaga diri dan menerapkan kehidupan yang bersih agar semua nya terhindar dari wabah penyakit tersebut.

“Kegiatan rapat bulan ini membahas tentang program Program Jaminan Sosial dan Ketenagakerjaan, untuk itu diharapkan kepada seluruh ibu-ibu pengurus agar bersama sama aktif dalam mendorong dan menciptakan kehidupan masyarakat yang sehat dan sejahtera,”ujarnya.

Dia juga mengintruksikan kepada para anggota pengurus organisasi wanita di Kabupaten Luwu Timur untuk bisa terlibat langsung dalam kepersertaan Program BPJS ketenagakerjaan.

Setelah itu dilanjutkan pemberian materi program-Program Jaminan Sosial dan Ketenagakerjaan dan tanya jawab oleh Danang Rahadi (Anggota pengurus BPJS Ketenegakerjaan Kab. Luwu Timur).

Kemudian pukul 12.10 dilakukan Penyerahan Bantuan Jaminan Kematian (JKM) sebesar Rp. 42.000.000,- oleh BPJS Ketenagakerjaan kepada Ahli Waris Almarhumah Kesi Rahayu Pekerja Upah jasa di Puskesmas Malili, melalui Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Lutim.

Dikesempatan tersebut turut hadir
Nyonya Masita Bungadewi ( Ketua Persit chandra Kirana Cabang XXXVIII Kodim 1403/Palopo).Nyonya Gretty Silvester (Ketua Bayangkhari Cabang Luwu Timur).
Hj. Masrah Bahri Suli S.tr, Keb. (Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Lutim).Zainuddin (Kepala Cabang BPJS dan ketenagakerjaan Kab. Lutim).Nyonya Dewi (Ketua Organisasi Wanita Kab. Luwu Timur). Dan Para tamu undangan sekitar 70 orang. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN