Muh .Amir Pateha Merupakan Sosok Calon Kades Asuli Yang Sederhana Dan Merakyat

Atas Post

TOWUTI.SINYALTAJAM, COM – menjelang pilkades serentak di kabupaten Luwu Timur yang akan di helat di bulan November mendatang, kini sudah memasuki tahapan pencalonan. salah satunya desa Asuli, kecamatan towuti dimana banyak warga Desa Asuli yang menanti siapa calon Kepala Desa Asuli yang akan memenangkan perhelatan ini.

Tentunya dengan semakin dekatnya gelaran Pilkades ini,banyak warga yang mengharapkan akan lahirnya sosok pemimpin yang dapat membawa perubahan bagi Desa Asuli.

Menurut masyarakat di Desa Asuli, Muh.Amir Pateha SE,merupakan sosok seorang calon pemimpin yang dianggap sesuai dan pantas berdasarkan kriteria dan harapan masyarakat Desa Asuli. Muh.Amir, mempunyai Kepribadian yang sederhana dan merakyat dan senantiasa bersama-sama dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan.

“Saya sangat mengharapkan Muh.Amir Pateha SE pada Pilkades mendatang terpilih menjadi Kepala Desa Asuli karena beliau progresif dan mempunyai kompetensi untuk mengelolah dan membangun Desa Asuli menjadi lebih maju”.Ungkap,Darmawati Sarus salah satu warga Desa Asuli,

Darmawati Sarus juga mengatakan “salah satu alasan mengapa kami mendukung Pak Amir karena visi misinya sangat sesuai dengan kondisi masyarakat Desa Asuli, Lagi pula Pak Amir didukung dari berbagai elemen masyarakat. Tuturnya.

Lanjut kata dia, ” juga seperti yang di ucapkan Ibu Nanna, “mana lagi hampir sebagian anggota DPRD kabupaten Luwu Timur khusus dapil sorowako, wasuponda dan towuti sangat merespon dengan majunya Pak Amir sebagai calon kepala Desa Asuli.

Salah satu anggota DPRD Andi Baharuddin yang ditemui awak media yang juga masyarakat Desa Asuli, mengatakan ” saya sangat mendukung dan berjanji apabila Pak Amir terpilih, saya akan mendukung semua program dan visi-misi beliau”.Ucap Andi Baharuddin.

Saat ditemui disela-sela kesibukannya Pak Amir Pateha SE, mengatakan, “menjadi seorang pemimpin bukanlah hal yang mudah karena tidak semua kebijakan diterima oleh semua pihak maka dari itu seorang pemimpin harus mendengar suara masyarakat, menerima kritikan,saran,dan harus bisa menyalami karakter dan menampung semua aspirasi masyarakatnya, tuturnya.

Ia juga berjanji siap melanjutkan pembangunan infrastruktur dan jika nanti terpilih akan melaksanakan roda pemerintahan yang transparan yang amanah sesuai dengan undang-undang dan meningkatkan kinerja perangkat sesuai dengan tupoksinya masing -masing, meningkatkan kapasitas kelembagaan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan berbagai bentuk kegiatan Membantu melayani masyarakat menuju Desa yang lebih baik dan lebih maju.

Masih kata Amir, ” bahwa pemimpin itu adalah pelayan,pengayom,dan sekaligus pelindung bagi masyarakatnya.Keinginannya menjadikan Desa Asuli yang mandiri dan sejahtera dengan sumber dana yang tersedia, ungkapnya

Amir juga mengajak masyarakat untuk menghindari money politik karena menurutnya, pada dasarnya money politik adalah pelanggaran hukum dan bisa menimbulkan konflik di tengah-tengah masyarakat untuk itu Ia menghimbau agar masyarakat Desa Asuli menjadi pemilih yang cerdas,karena pemilih yang cerdas adalah menolak segala bentuk perbuatan yang melanggar hukum.Tegas Pak Amir Pateha SE. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN