Dinas Pendidikan Lutim Bersama Kejaksaan Sosialisasi Dampak Penyalahgunaan Narkoba disekolah

LUTIM. SINYALTAJAM.COM – Dinas Pendidikan Kabupaten Luwu Timur bekerjasama dengan kejaksaan lutim, melakukan sosialisasi terhadap dampak penyalagunaan narkoba dan kenakalan anak remaja tingkat SD dan SMP, (15/10).

Kegiatan ini di pusatkan di SMPN 1 Tomoni dan di ikuti sebanyak 14 sekolah, yaitu 12 SD dan 2 SMP dengan jumlah peserta sebanyak 116 orang.

Kegiatan tersebut di bagi menjadi dua sesi, sesi pertama pukul 13.00 sampai 14.00, wita, dan sesi kedua pukul 14.30 sampai 16.00, wita.

Kaslam, selaku kepala SMPN 1 Tomoni mengatakan,”Kami atas nama sekolah mengucapkan banyak terimakasih kepada dinas pendidikan dan kejaksaan atas materi tentang dampak penyalagunaan narkoba dan kenakalan remaja, ucapnya.

”Adapun harapan kami dengan adanya sosialisasi ini maka akan memberikan wawasan dan pengetahuan tentang bahaya narkoba serta dampak yang ditimbulkan, sehingga anak-anak kami khususnya pelajar nantinya akan mengetahui betapa besar peran mereka dalam menentukan bangsa ini,”tambahnya.

Dia juga menjelaskan untuk mempersiapkan generasi penerus itu di mulai dari sekarang. Oleh karena itu dengan adanya sosialisasi seperti ini anak-anak bisa tau dampak bahayanya narkoba dan kenakalan remaja.

lap.tim.

JANGAN LEWATKAN