Babak Baru Dimulai, S Lapor Balik Mantan Istri ke-Dit Reskrimsus Polda Sulsel

Makassar. Sinyaltajam.com – Babak baru dimulai, S terlapor lapor balik mantan istrinya ke Dit Reskrimsus Polda Sulsel karena diduga melakukan tindak pidana pencemaran nama baik ITE.

S yang didampingi kuasa hukumnya Agus Melas, SH.MH dan Untung Amir SH.MH resmi melaporkan R Ke dit Reskrimsus Polda Sulsel Sabtu (16/10/2021).

“Iya klien kami merasa dirugikan dengan adanya tuduhan pemerkosaan terhadap tiga anaknya sendiri yang mana telah dimuat dimedia sosial dan tersebar luas kemasyarakat,” ujarnya.

Sehingga saudara S merasa keberatan karena di serang nama baik dan kehormatannya karena isi berita yang disampaikan mantan istrinya R kepada pihak media itu, itu tidak benar adanya.

“Jadi karena klien kami ini merasa dirugikan dan dicemarkan nama baiknya sehingga saudara S melapor balik mantan istrinya R ke Dit Reskrimsus Polda,”ujar Agus.

Agus juga berharap laporan ini bisa secepatnya diproses sehingga ada keadilan buat kliennya yang sebelumnya sudah di permalukan melalui media sosial sampai babak belur dituding perkosa tiga anak kandung sendiri. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN