Muh. Sidan Mendaptarkan Diri Jadi Cakades diHari Terakhir Ke PPKD

MALILI. SINYALTAJAM.COM – Memasuki hari terakhir pendaptaran calon kepala desa tarabbi, kecamatan malili, kabupaten lutim, yang telah di jadwalkan oleh panitia pemilihan kepala desa mulai 07 oktober hingga tanggal 16 oktober 2021, Muh.Sidan SH, memilih hari terkhir (16/10) untuk mendaptarkan dirinya ke PPKD sebagai calon kepala desa tarabbi priode 2021- 2027.

Muh.Sidan mendaptarkan dirinya dengan di dampingi beberapa tim suksesnya dengan suasana penuh dengan senyum yang ceria, Muh sidan ingin maju di pilkades serentak yang akan di helat pada 2 november 2021, karena ingin desa tarabbi lebih berbenah menjadi desa mandiri, desa sehat, desa cerdas, desa sejahtera dan dukungan dari berbagai elemen warga masyarakat tarabbi.

Sidan juga merupakan salah satu orang yang sudah memakan pahit manisnya sistem pemerintahan sehingga menurut warga tarabbi kalau kepemimpinannya sudah tidak akan di ragukan lagi dan dirinya juga bisa di terima di semua kalangan organisasi.

Setiba di sekertariat PPKD, Muh.Sidan di sambut baik dan di terima oleh ketua dan sejumlah anggota PPKD. “kedatangan bapak muh.sidan untuk mendaptarkan dirinya sebagai cakades, dengan senang hati kami terima, ungkap Bakri SPd.MPd, selaku ketua PPKD desa tarabbi.

Setelah PPKD menerima kedatangan Muh. Sidan dan timnya, semua persyaratan berkas sebagai cakades di serahkan langsung ke PPKD untuk di verivikasi. setelah semua berkas di serahkan, semua berkas di verivikasi dengan teliti hingga semua berkas muh.Sidan sebagai calon kepala desa di nyatakan lengkap dan sah oleh ketua PPKD.

Saat di wawancara oleh awak media, ketua PPKD, Bakri mengungkapkan kalau sejak di bukanya pendaptaran calon kepala desa tarabbi, sudah ada tiga orang yang masukan berkasnya, “jadi semenjak kami buka pendaptaran calon kepala desa, sudah ada tiga orang yang memasukkan berkasnya dan semua sudah di nyatakan lengkap setelah kami lakukan verivikasi di antaranya
1. Dedy, Sos.
2. Rondi Rumpak, SPi
3. Muh. Sidan, SH.

Bakri, juga mengatakan,”kami PPKD sudah berkerja dengan maksimal dan sesuai dengan prosudur serta perundang -undangan yang berlaku dan saya meminta kepada semua rekan -rekan PPKD agar tetap menjaga netralitas sebagai PPKD, ungkapnya. Lap tim.

JANGAN LEWATKAN