Diserang isu miring, warga Tarabbi siap menangkan Sidan

Lutim. Sinyaltajam.com – Walaupun pilkades baru dihelat pada 2 November 2021 mendatang, tensi politik di Desa Tarabbi kecamatan Malili Luwu Timur Sulsel mulai Memanas, kubu sidan salah satu calon kuat terus diserang isu miring.

Pantauan media ini melaporkan, beberapa hari terakhir ini calon kades sidan yang disebut warga Tarabbi terus diserang isu miring, baik melalui Medsos maupun hembusan informasi yang sengaja dihembuskan ke tengah masyarakat Tarabbi.

Dampak dari isu miring yang sengaja dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab justru makin menarik simpati warga tarabbi untuk bersatu memenangkan Sidan pada pilkades mendatang.

Ditemui secara terpisah, beberapa warga Tarabbi kepada media ini mengatakan, “saya dan beberapa warga lainnya sebelum berhembus isu yang menyerang pak sidan saya dan keluarga berada di pihak salah satu calon Desa, setelah saya melihat pak sidan terus diserang isu dan informasi sesat maka saya dan seluruh keluarga terpanggil secara nurani mengalihkan dukungan kepada Sidan,” ujarnya.

Terus terang, jujur saya katakan, dari tiga calon Desa yang bertarung di Tarabbi ada satu calon keluarga saya, tapi saya tidak dukung dan pilihan saya beserta keluarga saya alihkan untuk memilih sidan yang punya visi dan rencana kerja sesuai dengan Desa Kami di Tarabbi, lagi pula munculnya isu miring yang terus menyerang pak sidan, katanya, sembari meminta namanya tidak dipublis diberita ini. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN