Pemerintah Kabupaten Luwu Timur ikuti Hari Jadi Sul-Sel ke 352 secara Virtual

Lutim. Sinyaltajam.com – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan Peringati Hari jadi Sul-Sel ke-352 yang diikuti juga oleh pemerintah Kabupaten Luwu Timur secara virtual bertempat di aula rumah jabatan Bupati Puncak indah pukul 10.00 Wita. (Selasa 19/10).

“Hari ini 19 Oktober Tahun 2021 adalah hari bersejarah bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan,karena sekarang sudah 352 tahun terbentuknya Sul-Sel,” ucap Plt. Gubernur Sulsel Andi Sudirman via Zoom.

“Sangat penting untuk kita syukuri segala nikmat yang dikaruniakan Allah kepada kita semua,mari kita saling bahu-membahu dalam membangun dan mengsejahterahkan masyarakat diseluruh pelosok Sulawesi Selatan ini,” ujarnya.

Semoga Allah Tuhan yang maha Esa senantiasa menjaga Daerah ini pada khususnya dan pada umumnya seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia,agar terjaga keamanan,diturunkan berkah-Nya dari langit dan bumi,Aamiin.

Acara peringatan Hari Jadi Sul-Sel 352 secara virtual yang dikuti Pemkab Lutim dihadiri oleh Sekda Luwu Timur Drs H.Bahri Suli,Asisten 3,Kadis Sosial,Kadis Perhubungan,Camat Malili dan beberapa Instansi Pemda lainnya. Lap Herman.

JANGAN LEWATKAN