Budiman berpesan ke sidan, kades harus ayomi seluruh masyarakat

Lutim. Sinyaltajam.com – Calon kepala Desa Tarabbi sidan saat melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah jabatan Bupati Luwu Timur pada bulan september kemarin bersama sejumlah tokoh masyarakat keterwakilan Dusun disambut hangat oleh Bupati Luwu Timur Drs. H. Budiman M. Pd.

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan calon Kepala Desa Tarabbi Sidan merupakan ajan silaturahmi antara bawahan dan pimpinan di jajaran pemerintah kabupaten Luwu Timur, karena Sidan merupakan ASN yang bertugas di kantor Camat Malili dan Budiman selaku Pembina ASN di Luwu Timur.

Momen silaturahmi yang sangat akrab antara bawahan dan pimpinan (sidan dan Budiman) diiringi canda dan tawwa, karena Budiman berkelakar dan mengingatkan perjuangan semasa pilkada, saya tahu persis warga dan tokoh masyarakat di Tarabbi yang berada dibarisan Husler Budiman saat itu. Ujar Budiman yang disambut tawwa.

Tapi itu sudah berlalu dan semua ada hikmahnya, saya cuma berpesan jika suatu daerah ingin maju serahkan kepada ahlinya, minimal tahu sistem pemerintahan dan punya pengalaman, kepada saudaraku Sidan yang kebetulan ingin maju di Desa Tarabbi, jadilah tauladan dan pemimpin yang akan diayomi oleh masyarakat, pesan Bupati Luwu Timur kepada Sidan.

Kalau pak sidan diberi Amanah masyarakat untuk memimpin Desa Tarabbi, saya yakin pengalaman dan kemampuannya tidak lagi saya ragukan, karena sidan sudah faham manajemen pemerintahan, saya doakan moga pilkades serentak di Luwu Timur ini berjalan sukses dan lancar, tutur Budiman.

Silaturrahmi yang dilakukan Sidan ke Bupati Luwu Timur adalah bahagian dari pamitan dan minta restu untuk maju sebagai calon kepala Desa di Tarabbi, Budiman pun sarankan agar pak sidan segera urus seluruh kelengkapan administrasi pencalonan sembari Budiman menyatakan saya doakan moga seluruh urusannya dilancarkan oleh yang maha kuasa.Lap Tim

JANGAN LEWATKAN