Selesai Audience dengan Bupati Luwu Timur,Pengurus PABPDSI Lanjut Rapat Kerja Panitia

Lutim. Sinyaltajam.com- Setelah usai menyampaikan hajat dengan Bupati Luwu Timur,Pengurus Pabpdsi Lutim lanjutkan rapat kerja panitia pelaksana pelantikan di aula rujab,pada pukul 17.30 wita.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini kita akan membicarakan apa langkah kita selanjutnya untuk manghadapi acara pelantikan PABPDSI kedepan,” ucap Arman Rangga selaku Ketua panitia pelaksana.

“Saya rasa segala sesuatunya perlu dipersiapkan dari sekarang,segala kebutuhan dan juga tempat karena pelantikan ini nantinya akan di hadiri oleh Bupati dan juga beberapa pengurus PABPDSI dari Provinsi,”tuturnya.

Arman melanjutkan, “Kita berharap semoga rencana pelantikan ini nantinya kita semua dimudahkan oleh Allah dan berjalan lancar tanpa ada hambatan,sehingga pelantikan PABPDSI kedepan bisa Sukses,” Aamiin ! harapnya.

Ketua Panitia Pelaksana Arman Rangga mengucapkan banyak terimakasih yang tak terhingga atas dukungan Bupati dan Kadis DPMD beserta APDESI atas rencana pengukuhan PABPDSI yg akan di selenggarakan pada bulan November 2021, dan berharap semua dukungan dari pihak yg terkait untuk ikut mengsukseskan acara tersebut. Lap Herman.

JANGAN LEWATKAN