PPKD Kalpataru Gelar Penetapan dan Pencabutan Nomor Urut Calon Kades

Lutim. SINYALTAJAM.COM-Panitia Pemilihan Kepala Desa (PPKD) Kalpataru menetapkan Calon Kepala Desa Kalpataru periode 2021-2027 sekaligus pencabutan nomor urut bertempat di aula kantor Desa.Sabtu (23/10) pukul 10.00 wita.

Sebagai anggota PPKD yang mendapatkan amanah menjalankan proses pilkades di Desa Kalpataru harus betul-betul bekerja secara profesional dan tetap menjaga netralitas.

“Alhamdulillah setelah menjalankan beberapa tahapan dan proses yang kita jalankan bersama akhirnya sampailah kita pada penetapan dan pencabutan nomor urut bakal calon kepala desa pada hari ini,” ujar Muhammad Paibonan selaku ketua PPKD.

“Semua ini berkat semangat dan kerja keras kita tanpa kenal lelah, dan pada hari ini PPKD akan menetapkan bakal calon Kepala Desa hanya tiga peserta untuk ditetapkan sebagai Calon Kades,”katanya.

Sementara Ketua BPD Arman Rangga dalam sambutannya menghimbau dan berharap para calon supaya senantiasa menjaga situasi agar tetap kondusif, juga semua tim-tim cakades yang ada tidak menyebar opini yang dapat menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mari tunjukkan kepada generasi muda bahwa Desa yang kita cintai ini selalu tercipta kedamaian dan kesejukan di tengah masyarakat sehingga membuat orang tua kita bangga akan hasil didikannya membawa Kalpataru jauh lebih baik karena kita semua bersaudara dan tujuan kita sama siapa pun yang terpilih nantinya dapat bersinergi untuk membangun Desa yang kita bersama kedepan,” ungkapnya.

Adapun Cakades yang sudah ditetapkan dan mendapat nomor urut adalah,Atas nama Cakades Muktar No.1, Sampe Tunggala,SAN No.urut 2, dan Hendri Edi Effendi Sie,SP No.urut 3

Penetapan dan pencabutan nomor urut Desa Kalpataru ini dihadiri Tempat, aula kantor desa kalpataru, pemerintah desa, BPd beserta anggota, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, PPKD, beserta linmas.

Lap.Herman Jaya

JANGAN LEWATKAN