PPKD Tampinna Menetapkan Tiga Cakades Sekaligus Pencabutan Nomor Urut

ANGKONA, SINYALTAJAM. COM -Penetapan dan pencabutan nomor urut bakal calon kades  Tampinna yang di hadiri, perwakilan camat angkona, para cakades, kapus angkona, dan para PPKD. Sabtu 23/10.

Ketua PPKD Samiuddin meminta kepada para calon agar bisa menjaga dan menciptakan suasana pilkades lebih aman dan kondusif, dan bisa Desa Tampinna menjadi Desa yang dapat di contoh oleh desa desa yang lain, pintanya.

“Alhamdulillah pada hari ini agenda kita adalah penetapan sekaligus pencabutan nomor urut bakal calon Kepala Desa Tampinna,yang tentunya berasaskan pada aturan dan tahapan di atur dalam permendagri no.72 tahun 2020 dan peraturan daerah no.7 tahun 2021,”
ungkap Samiuddin.

Sementara Camat Angkona atau yang mewakili, Johan SE, juga menyampaikan dalam sabutannya, “saya salut dan bangga kepada teman -teman panitia,  ini  bisa bekerja dengan baik sehingga hari ini kita bisa melakukan penetapan dan pencabutan nomor urut.ujarnya.

Ia juga berharap ketiga calon ini agar tetap selalu menjaga silaturahim satu dengan yang lainnya.

Begitu juga kapus, Angkona Jumardi S.Km,
menyapaikan agar dalam menjalankan pilkades nanti tetap mengikuti prokes dan selalu menjaga kesehatan dengan baik, dan sebisa mungkin selalu memperhatikan beberapa hal seperti, cuci tangan, pakai masker, jaga jarak dan selalu menggunakan heandsanitiser.

Ketua PPKD, setelah melalui tahapan pemberkasan ketiga calon di nyatakan sah dan resmi sebagai calon kades Tampinna.

Nomor, urut 01, Muhammad. said
Nomor urut 02. Imram
Nomor urut 03 Muh, Yusuf.

Laporan,HR/MS

JANGAN LEWATKAN