Kanit Shabara Lansung Ke TKP Kebakaran Satu Unit Rumah Panggung Di Bungeng

Jeneponto. Sinyaltajam Com- Kembali sijago Merah Melalap 1 Unit Rumah Panggung  Milik  Ramang Dg Nompo sekitar Pukul 11.30 wita , Warga Desa Bungeng,Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto. Minggu  (24/10/2021).

Mengetahui hal tersebut  Kanit Shabara Iptu Arif Amir, Ka SPK Aipda Haskari  dan Kanit Intel Bripka Ardi Sandi .Mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Seperti yang diungkapkan Kanit Shabara  bahwa Kronologis kejadian, itu di duga api berasal dari adanya Korsleting Listrik dirumah Milik Ramang Dg Nompo Pada Bagian Kamar Tengah Rumah.

“Sehingga Menimbulkan Percikan Api Dan Merambat Kebagian Palpon rumah Yang Dimana  Atap Palponnya Terpal yang Mudah Meleleh/ Terbakar Sehingga Api Dengan Cepat Menjalar  Kebagian Atas
Rumah,”ujarnya.

Lanjut Ucapnya, Api Dapat Dipadamkan Sekitar Pukul 12.50 Wita Setelah Pemadam Kebakaran Menurunkan 2 (Dua) Unit Mobil Pemadam Dan Dibantu  Oleh Warga sekitar.

Adapun kerugian yaitu, Korban jiwa nihil,
Dan Kerugian materil  sekitar Rp.50.000.000. Ulasnya.

Dalam kesempatan Tersebut Kanit Shabara Aptu Arif  Amir, Menghimbau Kepada Seluruh warga Masyarakat Selalu Mengecek Kompor Maupun Aliran Listrik Dirumah.

Yang Mengakibatkan Terjadinya Konsleting Listrik Yang Memicu Terjadinya Kebakaran Atau Apabila Sedang Memasak Agar Selalu Diawasi Serta Stop Kontak Dalam Kondisi Aman, Jika Tidak Di Pakai Agar Stop Kontak Di cabut,Tandasnya. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN