Yahya Abdullah unggul dipilkades PAW Desa Baruga

Lutim. Sinyaltajam.com- Rekapitulasi hasil perhitungan suara tiga calon kepala desa di Baruga di tiga TPS Kecamatan Malili Yahya Abdullah unggul di 2 TPS.

TPS yang dimenangkan Yahya Abdullah nomor urut 3 yaitu TPS 2 dan TPS 3. Sementara nomor urut 1 Syahrul Patu memperoleh suara kedua terbanyak. Dan disusul nomor urut 2 Firman.

Adapun hasil perolehan suara sah di 3 TPS masing-masing calon. Yang pertama (TPS. 1). No 1.  187 suara. No 2. 15 suara. No. 3.  128 suara.

(TPS 2)  No 1.  48 suara.
No 2. 18 suara.
No 3. 180 suara.
Batal.4.

(TPS 3). No 1 . 54 suara.
No 2.   15 suara.
No. 3 . 152 suara.

Rahmat Thamrin selaku ketua KPPS Desa Baruga mengatakan bahwa selama proses ini tentu yang pertama saya ucapkan rasa syukur yang tinggi kepada Allah subhanahu wa ta’ala karena dari proses-proses suksesnya Pilkades hal itu karena teman-teman panitia dan juga para seluruh masyarakat desa Baruga demi melancarkan pemilihan kepala desa antar waktu (PAW) yang adil jujur demokratis dan tanpa ada kesusahan di dalamnya.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak yang sebesar-besarnya karena dalam proses dan tahap demi tahap pemilihan kepala desa antar waktu terus dikawal dengan baik dengan sama-sama menyukseskan tanpa adanya pertikaian atau kericuhan selama proses dan tahapan pemilihan kepala desa. Dan semoga kedepan ini yang menjadi pengalaman dan pembelajaran kami ke teman-teman panitia dan seluruh masyarakat desa Baruga,” tuturnya. Lap Tim.

JANGAN LEWATKAN