Sijago Merah Hanguskan Rumah Panggung,Satu meninggal dan satu Mengalami Luka Bakar

JENEPONTO. SINYALTAJAM. COM – Sijago Merah kembali Menghanguskan Satu unit rumah panggung di dusun liku sarang, desa allu tarowang , kecamatan tarowang kabupaten Jeneponto, rabu (27/10) sekitar 09.00 wita. Dalam insiden Kejadian itu di nyatakan satu orang telah meninggal dunia dan satu orang mengalami luka bakar.

Di ketahui rumah yang terbakar itu merupakan milik Satturia Dg Sangka (60) dan korban yang meninggal dunia bernama Nisa (6) perempuan yang merupakan cucu dari Dg Sangka, sedangkan korban yang mengalami luka bakar yaitu Alga (3) laki -laki.

Kapolsek Batang AKP Kaharuddin, SE, saat di kompirmasi awak media menjelaskan “kronologis kejadian yaitu dimana awal mula kebakaran  diduga api berasal dari adanya kosleting listrik dirumah milik  Satturia Dg Sangka pada bagian tengah rumah sehingga menimbulkan percikan api dan merambat keseluruh rumah, tuturnya

Kaharuddin juga mengatakan, “Rumah ini terbuat dari kayu dan mudah terbakar  sehingga api dengan cepat merambat Keseluruh bagian  rumah tersebut,”jelas AKP Kaharuddin.

Kaharuddin juga menambahkan, “Pada saat kebakaran Pemilik rumah sedang berada diatas rumah tersebut  dan melihat api sudah membesar. 

“Api baru dapat di padamkan sekitar Pukul 21.57 wita setelah petugas dari pemadam kebakaran menurunkan 4 (empat) unit mobil Damkar dan dibantu oleh  warga sekitar. Dan adapun kerugian materil akibat kejadian ini di perkirakan mencapai sekitar, Rp 75.000.000, 00,”tandasnya. Lap Ridwan Tompo.

JANGAN LEWATKAN