Diskominfo Adakan Pertemuan Bersama Media Partner Bahas Program Lutim Inspiring

Lutim. Sinyaltajam.com – Kadis Kominfo Masdin saat memimpin pertemuan media gathering yang dihadiri puluhan media partner Luwu Timur di ruang aula Ikp, puncak indah kecamatan Malili, Jumat (29/10) meminta agar media partner ikut berpartisipasi dalam mewujudkan visi-misi Bupati mengawal program pemerintah daerah satu milyar satu desa.

“Saya berharap teman-teman media partner ikut berpartisipasi dalam rangka menciptakan produktifitas kerja yang inovatif dan inspiratif untuk mewujudkan visi-misi Bupati Budiman yang namanya Luwu Timur inspiring,”ujarnya.

Selain itu dia juga meminta media partner bahu membahu memberikan informasi dalam pemberitaan menyukseskan Pilkades di kabupaten Luwu Timur.

Dikesempatan yang sama Haeril Al-Fajri mengatakan bahwa program Luwu timur inspiring ini hanya ingin membantu Bupati Budiman menyukseskan dan branding program pemerintah daerah.

“Kami hanya memberikan masukan kepada OPD untuk membantu bupati menyukseskan program pemerintah daerah Luwu Timur dengan slogan inspiring branding program pemerintah daerah,”ungkapnya.

Karena menurutnya Kabupaten Luwu Timur ini merupakan daerah yang sangat strategis dengan berbagai potensi sumber daya alam dan sumber daya manusianya,

“Di bawah kepemimpinan H. Budiman sebagai bupati yang membawa visi besar untuk mewujudkan kabupaten Luwu Timur yang berkelanjutan dan lebih maju berlandasan nilai-nilai agama dan budaya,”Katanya.

Hal tersebut kata Haeril Al-Fajri itu dapat terwujud jika terbangun kolaborasi antara semua elemen dalam menciptakan produktifitas kerja yang inovatif dan inspiratif.

“Atas dasar tersebut bupati Luwu Timur H. Budiman ini menginisiasi sebuah gerakan istilah untuk menjadi slogan energi penyatuan persepsi dan semangat serta menjadi city branding luwutimur secara global agar semua elemen bergotong-royong menciptakan inovasi yang mampu menginspirasi dunia dan berdampak luas kepada masyarakat melalui city branding Luwu Timur spring,”tambahnya.

Kabupaten Luwu Timur yang di nakhodai Bupati Budiman ini diharapkan menjadi sumber inspirasi daerah-daerah lain baik secara regional nasional bahkan secara global.

“Sehingga kegiatan ini di selenggarakan bertujuan untuk memperkenalkan secara resmi Luwu Timur inspiring berkelanjutan dan lebih maju sebagai city branding kabupaten Luwu Timur secara global kepada publik,”tuturnya. Lap Tim

JANGAN LEWATKAN